SAAT AKU BERSERU

Selamat datang di blog Pemuda GKSBS Gereja Kristen Sumatera Bagian Selatan Palmerah JAMBI Jangan Lupa Share dan Tinggalkan Komentar Terimakasih God Bless and See you

      Ada hal yang tidak bisa dimenangkan dengan kekuatan manusia. Kemampuan kita tidak sebanding dengan impian yang akan kita wujudkan. Rasanya begitu mustahil, terlebih saat kita mengetahui bahwa banyak hambatan yang begitu mengerikan.

      Secara logika, jalan yang akan kita lalui begitu rumit. Banyak bebatuan, semak berduri, dan berliku-liku. Seolah jalan keluar itu tidak ada, yang ada hanyalah kebuntuan yang mustahil untuk kita tembus. Kita menjadi berkecil hati dan putus asa.

      Disinilah iman kita sedang diuji, apakah kita benar-benar percaya kepada Yesus. Bagi Tuhan tidak ada yang mustahil dan tidak ada yang sukar. Bila Tuhan sudah menetapkan berkat itu bagi kita, maka tidak akan ada satu hal pun yang mampu menghalangi.

     Berjalanlah dengan iman dalam melewati hal-hal yang sulit. Jangan sampai iman kita lemah melihat kerumitan-kerumitan yang dibuat oleh manusia. Kuasa Tuhan jauh melampaui akal sehat. Mujizat Tuhan mampu menembus ruang dan waktu sehingga mampu menyediakan lebih dari yang kita butuhkan. Jalan keluar selalu ada apabila kita tetap mengandalkan Yesus.

"Ah, Tuhan ALLAH! Sesungguhnya, Engkaulah yang telah menjadikan langit dan bumi dengan kekuatan-Mu yang besar dan dengan lengan-Mu yang terentang. Tiada suatu apapun yang mustahil untuk-Mu!" Yersemia 32:17

Tuhan Yesus memberkati..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HUBUNGAN TANPA IKATAN

ORANG MUDA SIAP MELAYANI

CIRI-CIRI ORANG YANG MENGANDALKAN TUHAN