CINTA YANG KU KENAL

Selamat datang di blog Pemuda GKSBS Gereja Kristen Sumatera Bagian Selatan Palmerah JAMBI Jangan Lupa Share dan Tinggalkan Komentar Terimakasih God Bless and See you

Aku mengenal cinta sudah cukup lama. Cinta itu bukanlah hal yang baru. Bukan seperti ketika kita menemukan pasangan hidup lalu jatuh cinta.

Cinta, aku mengenalnya ketika aku masih bayi. Aku menatap cinta yang mula-mula itu dari ayah dan ibuku. Merekalah yang mengenalkan cinta itu padaku.

Cinta yang berikutnya adalah ketika aku mulai mengerti maksud perkataan ayah dan ibuku. Mereka mengenalkan siapa Tuhan Yesus itu kepadaku.

Aku menyadari bahwa cinta Tuhan begitu besar bagiku. Aku ada, aku terlahir, aku dapat melihat ibu dan ayah, semua keran Tuhan Yesus.

Jadi bagiku, cinta itu sudah berdiam di dalam hati sejak lama. Sejak berada di dalam kandungan. Tuhan dan kedua orang tua yang selalu menjagaku. Itulah cinta.
Tuhan Mencintaimu....

Sumber : Renungan Kristiani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HUBUNGAN TANPA IKATAN

CIRI-CIRI ORANG YANG MENGANDALKAN TUHAN

CIRI-CIRI ORANG YANG MENGANDALKAN TUHAN