JIKA AKU JATUH CINTA

Selamat datang di blog Pemuda GKSBS Gereja Kristen Sumatera Bagian Selatan Palmerah JAMBI Jangan Lupa Share dan Tinggalkan Komentar Terimakasih God Bless and See you

Jika aku jatuh cinta, maka aku akan selalu berusaha untuk mendekati kekasih hati. Sebisa mungkin akan menghapus jarak agar bisa selalu dekat. Cinta juga membutuhkan hubungan yang begitu intim dari hati ke hati.

Jika aku jatuh cinta, maka aku akan selalu menatap matanya dan memenuhi hati dengan rasa rindu. Cinta mampu merebut segala perhatian sehingga berusaha untuk tampil sebaik dan semaksimal mungkin.

Lalu apakah kita juga masih memiliki rasa untuk jatuh cinta kepada Tuhan? Apakah yang akan kita lakukan kepada Tuhan saat kita jatuh cinta pada-Nya? Apakah kita akan diam saja dan bertindak sesuai dengan keinginan diri sendiri?

Jika kita benar-benar jatuh cinta kepada Tuhan, maka hati kita akan selalu mencari Dia. Kita akan berusaha untuk selalu dekat dan bersekutu dengan-Nya. Kita juga tidak akan melewatkan pagi tanpa bersaat teduh dengan-Nya. Jika kita mencintai Tuhan, maka kehidupan kita akan fokus pada perintah-Nya.

Taurat TUHAN itu sempurna, menyegarkan jiwa; peraturan TUHAN itu teguh, memberikan hikmat kepada orang yang tak berpengalaman.Mazmur 19:8
Tuhan Memberkati

Sumber : Renungan Kristiani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HUBUNGAN TANPA IKATAN

CIRI-CIRI ORANG YANG MENGANDALKAN TUHAN

CIRI-CIRI ORANG YANG MENGANDALKAN TUHAN