SYUKUR DENGAN HANCUR HATI

Selamat datang di blog Pemuda GKSBS Gereja Kristen Sumatera Bagian Selatan Palmerah JAMBI Jangan Lupa Share dan Tinggalkan Komentar Terimakasih God Bless and See you
Bapa…

Aku mengucap syukur setiap kali aku bangun di pagi hari

Aku mengucap syukur setiap kali aku ingat masa lalu, tentang masa kecilku, tentang sesuatu yang Kau izinkan untuk aku jalani

Aku bersyukur bisa ambil bagian dari semua rasa sakit itu, dari semua kepahitan itu, dari semua penderitaan itu, karna sekarang aku tahu, aku menjadi kuat bahkan sekeras batu menghadapi perjalanan ini

Lewat itu semua aku bisa medapatkan talenta yang luar biasa yang hanya Engkau berikan kepadaku, ya, Engkau berikan aku iman yang tak dapat digoyahkan

Aku bersyukur orang tuaku bercerai, aku bersyukur orang tuaku tidak peduli padaku, karna saat mereka mencampakkan aku, Bapa di surga turun langsung mendidik dan merawat aku

Aku bersyukur dengan semuanya, karna dengan begitu Engkau benar-benar menjadi Bapaku, bukan hanya Bapa sebagai Tuhan, tapi seorang Bapa yang merawat anak-Nya

Aku bersyukur setiap kali aku mengingat setiap detil yang aku lalui setiap hari

Aku bersyukur Kau mampukan aku untuk bersabar dan mengampuni atas 29 tahun yang Papa lakukan terhadapku, meski aku bersyukur dengan hati yang hancur yang tidak dapat aku katakan

Aku bersyukur setiap aku sendiri, Engkau selalu datang dan menggendongku

Aku bersyukur bahkan saat aku tidur dan kedinginan, Engkau sendiri yang datang menyelimutiku

Di atas semua itu, aku benar-benar bersyukur, semua kemalangan yang terjadi padaku, telah membuat Engkau menjadikanku anak yang Kau kasihi, dan aku bersyukur bisa mengalami hari-hari bersama-Mu

Terima kasih telah menjadi Bapa yang luar biasa bagiku.

Komentar

  1. Kereeen sekali 😍👏 semakin bertumbuh dlm Tuhan

    BalasHapus
  2. Hallo Shalom,,, Terimakasih buat komentar dan dukungannya semoga dengan adanya renungan ini bisa sama sama belajar mengenal Tuhan lebih intim lagi. GBU

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

HUBUNGAN TANPA IKATAN

ORANG MUDA SIAP MELAYANI

CIRI-CIRI ORANG YANG MENGANDALKAN TUHAN