MEMPERINGATI KEMERDEKAAN

Selamat datang di blog Pemuda GKSBS Gereja Kristen Sumatera Bagian Selatan Palmerah JAMBI Jangan Lupa Share dan Tinggalkan Komentar Terimakasih God Bless and See you
Tidak lama lagi kita akan memperingati hari kemerdekaan Indonesia. Cara untuk memperingatinya pun ada berbagai macam, mulai dari upacara bendera, maupun lomba-lomba yang diadakan di kampung. Hal ini menandakan bahwa kemerdekaan itu merupakan hal yang sangat berarti karena dibutuhkan pengorbanan dari para pejuang.

Hidup kita ini terkadang pun mengalami perang, terutama peperangan rohani. Tetapi percayalah bahwa Roh Tuhan selalu ada di dalam hati kita. Selama Roh Tuhan ada bersama kita, kita akan mengalami kemerdekaan. Kemerdekaan bukan hanya mengenai materi, namun damai sejahtera. Orang yang masih menyimpan rasa kuatir tidak akan pernah bisa bebas menikmati berkat yang Tuhan berikan. Orang percaya juga telah dimerdekan dari dosa melalui pengorbanan darah Tuhan Yesus. Sebaliknya, orang yang belum melepaskan dosa, maka kemanapun dan apapun yang dilakukannya akan selalu dirundung ketakutan.

Sebab Tuhan adalah Roh; dan di mana ada Roh Allah, di situ ada kemerdekaan 2 Korintus 3:16-17.

#RenunganKristiani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HUBUNGAN TANPA IKATAN

ORANG MUDA SIAP MELAYANI

CIRI-CIRI ORANG YANG MENGANDALKAN TUHAN