MENGGAPAI MIMPI

Selamat datang di blog Pemuda GKSBS Gereja Kristen Sumatera Bagian Selatan Palmerah JAMBI Jangan Lupa Share dan Tinggalkan Komentar Terimakasih God Bless and See you
Saya senang sekali bisa berbincang dengan anak-anak kecil. Mereka mengatakan secara polos tentang mimpi-mimpi mereka tanpa takut. Ketika menceritakan impiannya, terlihat harapan yang begitu besar dan juga sebuah keyakinan.

Namun bagi sebagian orang dewasa, mereka akan merasa takut untuk bermimpi. Mereka terlalu fokus melihat hambatan yang terdapat di depan mata atau lebih suka untuk berandai-antai tentang hal-hal negatif.

Terlalu banyak menyimpan pikiran buruk maka tidak akan pernah membuahkan keberhasilan. Kegagalan bukanlah untuk ditangisi dan bukan merupakan akhir sebuah mimpi. Kegagalan adalah sebuah batu loncatan untuk kita bisa lebih baik lagi.

Belajarlah dari anak-anak kecil yang memiliki iman sempurna kepada Allah. Iman yang selalu berharap tanpa takut akan rintangan yang berada di depan mata. Milikilah iman yang utuh di dalam Tuhan dan kejarlah kehendak-Nya dalam kehidupan kita.

Sebab di dalamnya nyata kebenaran Allah, yang bertolak dari iman dan memimpin kepada iman, seperti ada tertulis: “Orang benar akan hidup oleh iman " Roma 1:17.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HUBUNGAN TANPA IKATAN

ORANG MUDA SIAP MELAYANI

CIRI-CIRI ORANG YANG MENGANDALKAN TUHAN